Viral! Detik-detik Diduga Liam Payne Jatuh dari Lantai 3 Balkon Hotel

Kamis, 17 Oktober 2024 - 08:01 WIB
loading...
Viral! Detik-detik Diduga...
Video detik-detik pria diduga Liam Payne jatuh dari lantai tiga balkon hotel. Foto/ X
A A A
JAKARTA - Video detik-detik pria diduga Liam Payne j atuh dari lantai tiga balkon hotel di Argentina viral di media sosial.

Video berdurasi sembilan detik itu dibagikan akun X bernama @ilhampid pada Kamis, 17 Oktober 2024.



Dalam video tersebut, terlihat seorang pria berkaos putih celana pendek hitam tengah bergantungan, berpegangan pada bingkai jendela sebuah kamar yang berada di lantai tiga.
Viral! Detik-detik Diduga Liam Payne Jatuh dari Lantai 3 Balkon Hotel

Terdengar pula teriakan histeris sejumlah orang disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang menyaksikan kejadian pilu tersebut. Pemilik akun pun penasaran dengan kebenaran video tersebut.

"Ini Beneran Gak Sih, Liam Payne Jatuh..!!! ITU BUNUH DIRI, KECELAKAAN, Atau Gimana Sih," tulis @ilhampid dikutip Kamis (17/10/2024).

Pada cuitan berikutnya, pemilik akun itu mengaku sangat prihatin dengan kematian Liam Payne.

"Kaget banget pas jatuhnya, Liam meninggal dengann kronologis seperti Itu. RIP LIAM," ujar dia.

Sebelumnya, kematian Liam Payne jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Argentina ini dibenarkan oleh pihak Kepolisian setempat.

Dikutip lanation.com, Kepala SAME (sistem layanan medis darurat publik kota Buenos Aires), Alberto Felix menjelaskan Payne mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut hingga nyawanya tak terolong.


Viral! Detik-detik Diduga Liam Payne Jatuh dari Lantai 3 Balkon Hotel

"Pada pukul 17.04, melalui 911, sistem keamanan publik terintegrasi, kami diberitahu tentang seseorang yang berada di halaman internal manajemen hotel Casa Sur. Pada pukul 17.11, tim SAME tiba dan mengonfirmasi kematian pria tersebut," katanya kepada TN.

"Kami kemudian mengetahui bahwa dia adalah seorang penyanyi dalam sebuah grup musik. Sayangnya, dia menderita luka-luka yang tidak sesuai dengan kehidupan akibat jatuhnya, jadi kami harus menyatakan dia telah meninggal. Tidak ada kemungkinan untuk resusitasi," ucap Alberto lagi.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0758 seconds (0.1#10.140)